BUKU ADMINISTRASI KELAS~Seberkas Coretan

Monday, February 4, 2019

BUKU ADMINISTRASI KELAS

Bismilahirrohmanirrohiim!
Assalamualikum warohmatullaahi wabarokatuh!

kali ini saya ingin menyimpan dokumen dan membagikan bagi yang membutuhkan administrasi kelas yang saya ketahui, karena keterbatasan pengetahuan yah, meski saya seorang guru namun tidak sedikit pengadministrasian yang  belum saya pahami.

Nah, berikut adminstrasi yang saya editing sendiri :
1.    Buku analisis hasil evaluasi
2.    Buku bank soal
3.    Buku bimbingan dan penyuluhan
4.    Buku daftar buku pegangan kelas
5.    Buku daftar kenaikan kelas
6.    Buku denah kelas
7.    Buku inventaris kelas
8.    Buku kalender pendidikan
9.    Buku kegiatan tugas terstruktur dan tidak terstruktur

10.  Buku legger nilai siswa
11.  Buku mutasi kelas
12.  Buku nilai rapor
13.  Buku Notula rapat
14.  Buku penerimaan rapor
15.  Buku Pengayaan
16.  Buku penghubung
17.  Buku perbaikan (remedial)
18.  Buku program ekstrakurikuler
19.  Buku program evaluasi
20.  Buku Riwayat prestasi siswa
21.  Buku Supervisi Kelas
22.  Buku tamu kelas
23.  Daftar siswa
24.  Grafik Absen per-semester
25.  Jadwal Kebersihan Kelas
26.  Struktur Organisasi Kelas
27.  Tata tertib sekolah

0 komentar:

 
Bagi yang membutuhkan
Data NISN SDN Selatip
Silahkan Klik
DiSiNi