September 2017~Seberkas Coretan

Saturday, September 23, 2017

Absen Guru Online

Salam sejahtera bagi kita semua
kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang kesalnya membuat daftar hadir guru online di http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/. hahha bukannya membagikan trik-trik dan tips malah pengalaman kesal, tp tenang ada juga ko cara-cara pengisian absen ini.

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengisi daftar hadir guru online di http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/ adalah dengan membuat absen sekolah, disini saya sering kali kesal karena sulitnya mengelola absen ini, susah sekali untuk masuk ke laman tersebut, setiap akan login atau sedang berusaha membuat kalender sekolah, makhluk ini sering muncul. hahaha.


kebetulan sedang ada keperluan mungkin lain waktu di lanjutkan. 

O y lupa kalo ada postingan yg belum terselesaikan. Habis rapat dak kepsek kena rotasi mutasi. Baik mari kita lanjut, silahkan kunjungi url http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/ anda akan masuk ke lamam login masukkan NPSN sekolah, mail, dan pasword dapodik, jngn lupa pula masukkan kode yg tampil pada laman login berupa angka-angka untuk membuktikkan bahwa kita bukan robot.

Juknis Penilaian Kurukulum 2013 Revisi 2016

Selamat malam, Salam Sejahtera untuk Kita semua
kali ini saya akan membagikan juknis tentang penilaian pada Kurikulum 2013 atau K13, sebelumnya saya telah membuat posting tentang Pemetaan Kompetensi Dasar, Pemetaan yang saya buat adalah untuk Kelas IV, yang kebetulan saya mendapatkan tugas sebagai guru pengajar Kelas IV di SD Negeri Selatip, untuk mendapatkan filenya silahkan klik link berikut Pemetaan KD Kelas IV Tahun Pelajaran 2017/ 2018,
Nah untuk Juknis Penilaian Kurikulum 2013 di Tingkat Sekolah Dasar bisa anda simak pada  tampilan berikut

 
Bagi yang membutuhkan
Data NISN SDN Selatip
Silahkan Klik
DiSiNi